kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Apresiasi Kinerja Kadishub Makassar, Danny Pomanto: Harusnya yang Kemarin Begitu

Marak Trgedi Study Tour, Danny Pomanto Akan Keluarkan Imbauan
Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, di Kediamannya, Jl Amirullah.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar. Ia menegaskan adanya perubahan yang terjadi khususnya dalam penanganan kemacetan dan lalu lintas truk di dalam kota.

“Dishub sekarang sudah bagus di tempat kemacetan selalu ada, penanganan mobil tonase berat sudah jalan, padahalkan tinggal berjalan apa adanya sudah bagus, kemarinkan harusnya begitu,” ujarnya di Kediaman Wali Kota Makassar, Jl Amirullah, Selasa (23/4).

Pemprov Sulsel

Sebelumnya, dalam acara refleksi akhir tahun, Danny Pomanto menyebut terdapat 6 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menunjukkan kinerja terendah. Dishub menjadi salah satunya.

“Itu susahnya karena kita tidak bisa nonjob-kan orang, padahal kelayakan nonjob itu besar sekali, tapi kan semua sudah digeser-geser, sudah ditempatkan di tempat-tempat tidak strategi, susah juga kalau orang yang kerja pakai ero-ero kan tidak bisa,” tutupnya.

Sekedar informasi, pada refleksi akhir tahun 2023, Wali Kota Makassar menyebut penilaian terhadap 11 SKPD 6 SKPD yang memiliki rapor merah di tahun 2023 diantaranya Dinas Ketahanan Pangan, Staf Ahli 1 dan 2, Dinas Perhubungan, Dinas Kearsipan, serta Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Sementara, 5 SKPD terbaik diantaranya Dinas Tenaga Kerja, Pemadam Kebakaran, Ketiga Bapenda, Dinas Pariwisata, dan Inspektorat Kota Makassar.

PDAM Makassar