kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

APJII Sulampua Lakukan Perapihan Kabel Telekomunikasi Fiber Optik di Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — APJII Sulawesi Maluku Papua (SULAMPUA) melakukan Perapihan Kabel Telekomunikasi Fiber Optik Tahap 1 di beberapa titik di Jl. A.P. Pettarani Kota Makassar.

Dimana, sebelum melaksanakan perapihan kabel, seluruh tenaga operasi/teknis berada di titik kumpul IndiGoHub Telkom Makassar Jl. A.P Pettarani Makassar guna mendapatkan arahan dan memastikan peralatan dan kelengkapan safety masing-masing.

Pemprov Sulsel

Ketua Pengurus Wilayah APJII Sulampua Abdul Malik mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam menjaga keaman dan tatanan gelaran kabel fiber optik.

“Kegiatan perapihan kabel fiber optik ini akan menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan, hal ini  bertujuan untuk menjaga keamanan masyarakat, tata kota yang aman dan lebih baik untuk masyarakat,” ucapnya, Senin (27/11).

Tidak hanya itu, ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut terlaksana atas dukungan dan Kerjasama anggota APJII Sulampua.

“Kami harapkan dapat terus terjalin dan terlaksana kedepannya,” jelasnya.

Ia berharap perapihan gelaran kabel fiber optik dapat mendukung estetika kota Makassar dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dalam menggelar kabel fiber optik.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah APJII Sulampua, Abdul Malik dan Ketua Bidang Regulasi dan Advokasi APJII Sulampua, Ahmad Fadhlullah.

Selain itu dalam pelaksanaan teknis perapihan kabel dihadiri oleh operasi/teknis seluruh Anggota APJII Sulampua.

PDAM Makassar