kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Andi Tenri Indah Peraih Suara Terbanyak di Dapil 3 DPRD Sulsel

Andi Tenri Indah Peraih Suara Terbanyak di Dapil 3 DPRD Sulsel
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah
banner 468x60

KabarMakassar.com — Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Andi Tenri Indah memperoleh suara sebanyak 63.142 suara berdasarkan hasil rekapitulasi KPU.

Hal tersebut menjadikannya sebagai calon anggota DPRD Sulsel dengan peraih suara terbanyak untuk daerah pemilihan (dapil) 3 yang meliputi kabupaten Gowa dan Takalar.

Pemprov Sulsel

Andi Tenri Indah merupakan calon legislatif terpilih dari Partai Gerindra. Ia juga menahkodai DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa.

Wanita kelahiran Ujung Pandang 28 Agustus 1982 ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Gowa. Sang suami, Darmawangsyah Muin juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Hanya satu periode di DPRD Gowa, Andi Tenri Indah telah berhasil untuk naik kelas ke tingkat yang lebih tinggi lagi yaitu ke DPRD Sulsel 2024.

Wanita yang akrab disapa Indah ini merupakan sosok yang ramah kepada masyarakat, ia juga dikenal sebagai pribadi yang suka berbaur dengan berbagai lapisan masyarakat.

Dikaruniai tiga anak yang semuanya adalah laki-laki. Dirinya juga dikenal sebagai wanita yang bijak dan penuh dengan kelembutan.

PDAM Makassar