kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Amsal Sampetondok Klaim Bacaleg Provinsi Hanura Over Target

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Selatan Kolonel (Purn) Amsal Sampetondok menyebut Komposisi bakal calon anggota legislatif tingkat provinsi sudah over target. 

Karena itu, ia optimis Bacaleg terbaiknya siap bertarung secara sehat dalam rangka berkompetisi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Pemprov Sulsel

Kolonel (Purn) Amsal mengklaim bahwa, pada intinya di seluruh daerah pemilihan (Dapil) melimpah.

"Ada tim seleksi dibentuk agar nantinya calon legislatif (Caleg) terpilih memiliki kapasitas dan kompetensi, itulah yang berhak mewakili Hanura di dapilnya masing-masing," ungkapnya, Kamis (4/5).

Sementara itu, target DPD Hanura Sulsel pada pemilu 2024 mendatang, sebanyak  tujuh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel.

"Saat ini Hanura se-Sulsel siap untuk mendaftarkan diri di KPU," kata Kolonel (Purn) Amsal.

Ditambahkan bahwa kosistensi para caleg yang akan bertarung nantinya tidak kendur, tetap semangat, penuh antusias dalam memenangkan kontestasi pileg 2024 mendatang.

Selain itu, Hanura juga harus bertambah secara elektoral partai untuk mengangkat Hanura mulai dari kabupaten/kota hingga provinsi supaya linear suara perolehan untuk tampil kembali di Senayan 2024 mendatang.

PDAM Makassar