kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Amri Arsyid Intens Garap Luwu, Palopo dan Sidrap

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua PKS Sulsel yang juga caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Sulsel 3, Muhammad Amri Arsyid,SP fokus menggarap wilayah Luwu, Palopo dan Sidrap selama masa kampanye pemilu 2024.

Amri Arsyid gencar melakukan pertemuan tatap muka dengan simpul keluarga dan masyarakat luas. Politisi berdarah Wija To Luwu ini mengaku mendapat dukungan dari rumpun keluarganya yang tersebar di Suli, Suli Barat, Larompong, Larompong Selatan, Belopa dan Bua di kabupaten Luwu.

Pemprov Sulsel

"Sejak diamanahkan menjadi ketua DPW PKS tahun 2020 silam, saya mulai membangun jejaring komunikasi dengan struktur partai dan simpul keluarga. Alhamdulillah respon keluarga besar sangat baik," ujarnya, kepada kabarmakassar.com pada Rabu (29/11).

Antusias rumpun keluarga, lanjut menurutnya merupakan modal besar dalam menghadapi pemilu.

"Bapak saya asal Malela, ibu saya dari Murante. Orang tua saya keduanya asli Suli, Luwu. Ini yang mendasari saya menjadikan Luwu sebagai basis pemenangan," bebernya.

Senada dengan Amri, salah seorang kerabatnya di Luwu, Murni mengatakan bahwa rumpun keluarga solid mendukung Muhammad Amri Arsyid menuju senayan.

"Kami merasa bahagia ada keluarga yang maju caleg pusat. Ini kali pertama ada keluarga besar kami maju caleg DPR RI. Insya Allah kami siap menangkan," kata Murni.

Selain Luwu, Amri Arsyid juga fokus kampanye di Sidrap dan Palopo. Dia mengungkapkan bahwa struktur partai di Sidrap dan Palopo sudah terbentuk sampai desa dan kelurahan.

"Di Sidrap, wakil bupati adalah kader PKS sekaligus ketua PKS Sidrap. Pemilu lalu PKS berhasil meraih 4 kursi DPRD Sidrap," ungkapnya.

Dalam masa kampanye 75 hari, Amri Arsyid akan lebih banyak bertemu dengan petani, ibu-ibu dan milenial. Dia menambahkan bahwa kampanye gagasan PKS secara nasional adalah Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah.

"Kami akan terus sosialisasikan gagasan-gagasan PKS hingga pelosok. Bulan Oktober lalu kami mendatangi 35 lokasi," katanya.

Amri Arsyid optimis meraih dukungan yang signifikan. Selain dukungan keluarga, Amri Arsyid juga mendapat dukungan dari beberapa ormas, simpul komunitas, jaringan struktur partai dan tokoh-tokoh berpengaruh di Tana Luwu. Beberapa bulan lalu, salah seorang tokoh Tana Luwu, dr. Andi Thamrin Jufri juga memberikan dukungan.

"Saya siap bantu PKS karena PKS salah satu partai yang konsisten membela rakyat," kata dr. Thamrin saat disambangi oleh Amri Arsyid pada 24 Juni 2023 lalu.

Dengan peta dukungan dari berbagai pihak, Amri Arsyid optimis meraih 1 kursi di dapil Sulsel 3.

"Mohon do'anya. Insya Allah kami kunci 1 kursi DPR RI," tutupnya.

PDAM Makassar