kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Aliyah IAS Putuskan Maju Bacaleg Demokrat

banner 468x60

KabarMakassar.com — Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Ni’Matullah menegaskan bahwa Aliyah Mustika Ilham Sirajuddin (IAS) memutuskan kembali maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) RI periode 2024-2029.

"Bu Aliyah salah satu kader terbaik untuk kembali maju sebagai petahana," ungkap Ni'matullah kepada kabarmakassar.com, Rabu (8/3).

Pemprov Sulsel

Padahal, Aliyah IAS secara resmi sudah mendaftar ke KPU Sulsel sebagai bakal calon anggota DPD RI. Artinya, suami Ilham Arief Sirajuddin itu kembali bertarung di dapil Sulsel 1 yang meliputi Kabupaten Bantaeng, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Takalar, dan Kota Makassar.

Ni'matullah yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menyebut bahwa mayoritas kader atau petahana Demokrat akan bertarung untuk "naik kelas" pada Pemilu 2024 mendatang.

Termasuk dirinya putuskan bertarung ke senayan. Ia bakal maju di Dapil Sulsel 2 meliputi Kabupaten Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkep, Sinjai, Soppeng,Wajo dan Kota Parepare.

"Insya Allah siap bertarung di senayan," singkatnya.

Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu menargetkan 15 persen kursi di DPRD Provinsi, dengan komposisi caleg yang berkualitas, Demokrat optimistis mampu meraih target yang ingin dicapai.

DPD Partai Demokrat juga telah memberikan intruksi kepada DPC setiap Kabupaten/Kota untuk mempersiapkan caleg terbaik mereka demi merebut kursi di setiap Dapil.

PDAM Makassar