kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Akun Facebook Palsu Catut Nama PJ Gubernur Sulbar Kembali Beredar

Akun Facebook Palsu Catut Nama PJ Gubernur Sulbar Kembali Beredar
Akun palsu yang mengatasnamakan PJ Gubernur Sulbar Zudan Arif
banner 468x60

KabarMakassar.com –Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Sulbar mengimbau masyarakat agar berhati-hari dengan maraknya akun palsu mengatasnamakan pejabat.

Seperti akun facebook yang mengatasnamakan Zudan Arif (PJ Gubernur Sulbar) kembali tersebar. Pada akun bodong ini menggunakan foto profil PJ Gubernur bersama Kadis Pariwisata dan Putri Indonesia utusan Sulbar serta Kabid Pada Dinas Pariwisata.

Pemprov Sulsel

“Akun palsu ini menggunakan username ‘Zudan Arif,’ ditambah pada foto profilnya menunjukkan PJ Gubernur Zudan Arif Fakrulloh bersama dengan Kadis Pariwisata beserta Kabid yang sedang mendampingi Putri Indonesia Provinsi Sulbar saat audiensi dengan Pj.Gubernur Sulbar Prof.Zudan ,” kata Mustari, Senin (11/3).

Mustari mengatakan, pihaknya sementara melakukan penelusuran terkait modus pemalsuan akun ini.

“Pihak kami juga sementara melakukan pencarian pemilik akun palsu tersebut,”imbuhnya.

Dia juga berpesan bagi siapapun khususnya masyarakat Sulbar agar tidak percaya dan menerima permintaan pertemanan akun palsu tersebut.

“Kita menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak percaya dan menerima permintaan pertemanan akun palsu yang mengatasnamakan PJ Gubernur Sulbar tersebut,”tutup Kadis Kominfo Sulbar.

PDAM Makassar