kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

Aktivis dan Profesional Muda, Albert Palangda Daftar Caleg di Perindo

banner 468x60

KabarMakassar.com — Aktivis dan Profesional Muda Toraja, Albert Palangda resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Kota Makassar melalui Partai Perindo di Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan Tamalanrea Jaya, Jumat (24/3).  

Mendaftar di Partai Perindo,Albert didampingi sejumlah koleganya yang kompak mengenakan pakaian seragam putih-putih, Albert tercatat sebagai Ketua DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPD GAMKI) Sulawesi Selatan, ia juga merupakan Ketua Alumni IKA Akutansi UKI Paulus, Ketua Kerukunan Keluarga Gandasil di Makassar serta Wakil Ketua DPD KNPI Sulsel. 

Pemprov Sulsel

Didampingi koleganya dari kalangan pemuda di Makassar, ia mendaftarakan dirinya di sekretariat Perindo DPD Kota Makassar tepat pukul 11.00 WITA.

"Tepat jam 11 siang tadi, saya didampingi teman-teman untuk mendaftarkan diri menjadi bacaleg dari Partai Perindo. Alasan saya memilih partai Perindo karena program kerakyatan yang begitu baik. Menariknya partai ini mensejahterakan masyarakat salah satu isunya dan ini merupakan niat yang tulus serta memberikan peluang-peluang usaha bagi kaum pemuda dan pemudi di kota kita ini," kata Albert Palangda.

Pemuda Toraja ini maju sebagai Bacaleg Perindo untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 3 yang meliputi Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea. Dimana Dapil tersebut cukup besar dan ada 11 kursi yang menanti para Bacaleg di Dapil tersebut.

Albert menambahkan jika program dari Perindo yang Pro Rakyat membuat dirinya semakin bersemangat dan bergairah bergabung hingga mendaftar maju sebagai Bacaleg Perindo di Dapil Makassar 3.

"Mohon dukungannya, hal ini saya kira sangat baik dimana pro rakyat dari partai Perindo ini sangat membantu UMKM, membantu modal usaha untuk masayarakat lapisan bawah. Kita akan berjuang bersama untuk mensejahterakan masyarakat di Kota Makassar ini," tegas Albert.

Pendaftaran Bacaleg Albert disambut baik oleh Bendahara tim penerima pendaftaran caleg Task Force pencalegkan Partai Perindo Kota Makassar, Hj. Astuti di Sekretariat Perindo Makassar.

PDAM Makassar