kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

Aksi Freestyle Geng Motor di Bulukumba Resahkan Warga

Aksi Freestyle Geng Motor di Bulukumba Resahkan Warga
Aksi Freestyle diduga anggota geng motor di jalan poros Balanriri Kecamatan Bulukumpa
banner 468x60

KabarMakassar.com — Aksi pengemudi motor melakukan aksi freestyle di jalanan di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan mulai marak. Aksi membahayakan pengguna jalan lain ini tentu membuat warga resah.

Aksi ugal-ugalan di jalan ini yang kebanyakan dibuat demi konten di media sosial (medsos). Para pemotor melakukan freestyle di jalan demi ketenaran atau dibilang keren.

Pemprov Sulsel

Terbaru di di Bulukumba sekelompok diduga geng motor muda-mudi berboncengan sembari melakukan wheelie bahkan melakukan balap liar.

Lokasinya freestyle itu berada di jalan poros Balanriri kecamatan Bulukumpa, tak jauh dari kantor PT Lonsum Balonbessi.

Kegiatan yang membahayakan pengguna jalan lainya disebut-sebut hampir setiap hari dilakukan di lokasi tersebut.

“Biasanya sore hari pak mereka berkumpul di jalan poros Balanriri, selain freestyle mereka juga kerap balap liar,” kata Alam salah seorang pengendara yang melintas di lokasi.

Menurut Alam jalan ini memang kerap dijadikan oleh sekelompok muda-mudi untuk tempat nongkrong sekaligus untuk uji nyali.

“Bahkan lokasi ini juga dulu kerap digunakan sebagai lokasi balap liar,” kata Alam.

Suardi pengendara lainya yang melintas mengaku aksi ini sangat menganggu arus lalulintas dan sangat membahayakan pengendara lain yang melintas.

“Saya berharap polisi untuk segera melakukan tindakan jangan sampai ada katub korban baik dari para pelaku maupun pengendara lain yang melintas,” harap Suardi.

PDAM Makassar