kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

8 Peserta Meriahkan Lomba Patrol Sahur di Maros

8 Peserta Meriahkan Lomba Patrol Sahur di Maros
Pemuda Btn Maccopa Indah (PBMI) usai menggelar perlombaan patrol sahur.
banner 468x60

KabarMakassar.com — Setidaknya ada 8 peserta yang diperlombakan patrol sahur yang diinisiasi oleh Pemuda Btn Maccopa Indah (PBMI), yang digelar di Perumahan Anugerah Bintang Cemerlang, Desa Bonto Matene, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, pada Sabtu (6/4).

Dalam kegiatan tersebut, Andi Resky Arisandi, selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini adalah hasil kerja keras dari kepanitiaan yang ingin menciptakan karya dan menghargai sebuah karya dari para peserta lomba.

Pemprov Sulsel

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh support dan sponsor yang telah membantu agar terlaksananya kegiatan ini,” sambungnya, Sabtu (6/4).

Adapun, tema yang digagas oleh panitia adalah art and culture ramadan, Ketua Panitia mengungkapkan bahwa dari 2 kata tersebut merupakan hal yang diketahui bersama.

Sebab, ia menambahkan, art and culture ramadan adalah inisiasi masyarakat Kabupaten Maros yang banyak memperlombakan sejumlah peserta patrol sahur dan memberikan sebuah penghargaan besar dalam penciptaan karya-karya tersebut.

“Ini kemudian menjadi hal yang harus dipertahankan bagi masyarakat Maros karena perlombaan patrol sahur, yang terbesar se-Sulawesi Selatan, bahkan mungkin di Indonesia itu hanya di Kabupatem Maros dan sangat meriah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Andi Ekhy juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Maros, yang terkhusus kepada Bupati Maros, Chaidir Syam karena telah memberikan support kepada pemuda dan seluruh elemen masyarakat yang terkait.

Dari 8 peserta tersebut, yang diantaranya adalah:

– RPM Maccopa
– Salima
– Lormist
– RMA
– Pondok Ijo
– Satu Gerbang
– Irmaya Palu Cipta
– Ikrap

PDAM Makassar