kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

7 Fraksi Partai Politik di DPRD Jeneponto Jagokan Muh. Arifin Nur Jadi Pj. Bupati Jeneponto

banner 468x60

KabarSelatan.id – Sejumlah figur yang digadang-gadang bakal menjadi Pj. Bupati Jeneponto mulai mencuat ke permukaan. Mereka adalah, Muh Arifin Nur yang saat ini juga menjabat sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Jeneponto.

Selain Muh. Arifin Nur, nama DR. Jayadi Nas bersama  Baharuddin Pa'ba juga ikut dalam bursa kandidat pemilihan sebagai Pj Bupati Jeneponto.

Pemprov Sulsel

Namun dari ketiga nama tersebut, nama Muh. Arifin Nur yang paling dijagokan dalam bursa pemilihan kali ini.

Hal ini berdasarkan dari hasil rapat pengusulan nama Pj. Bupati Jeneponto yang dilakukan oleh 7 pimpinan fraksi Partai Politik di DPRD Kabupaten Jeneponto yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, H. Arifuddin.

Meski pun rapat yang berlangsung di ruang rapat Fraksi Partai Golkar ini tak dihadiri satu Ketua Fraksi Partai namun, sepuluh pimpinan fraksi Partai lainnya tetap menempatkan nama H. Muh. Arifin Nur di posisi pertama lalu kemudian disusul oleh DR. Jayadi Nas dan diurutan yang paling buncit bertengger nama Baharuddin Pa'ba.

Tak hanya itu, sejumlah Lembaga Organisasi seperti APKESI, AMPI, IMMT juga ikut mendukung H. Muh. Arifin Nur menjabat sebagai Pj Bupati Jeneponto.

Tak ketinggalan, Ketua Lembaga Pemberantasan Korupsi (LPK) Sulsel Hasan Anwar juga ikut menjagokan mantan Kepala Dinas PUPR Jeneponto ini sebagai pj. Bupati Jeneponto
 

PDAM Makassar