kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

5 Rekomendasi Hampers Imlek

banner 468x60

KabarMakassar.com — Perayaan Tahun Baru Imlek akan berlangsung pada Minggu, 22 Januari 2023, dimana shio tahun ini adalah kelinci air.

Untuk kamu yang merayakan, sudah siapka hadia untuk dikirim ke keluarga dan orang tersayang.

Pemprov Sulsel

Mumpung masih ada waktu, lebih baik segera dipirkan, kira-kira hampers apa si yang cocok untuk dijadikan kado Imlek nantinya.

Kalau masih bingung, ini 5 rekomendasi hampers untuk perayaan Imlek.

1. Angpao

Angpao adalah salah satu hadiah yang paling ditunggu saat perayaan Imlek. Supaya bentuknya lebih menarik, kamu bisa membuat buket angpao yang unik, kalau tidak mau ribet ya tinggal pesan saja ke jasa pembuat buket.

2. Teh

Orang etnis Tionghoa punya tradisi minum teh yang jadi lambang kebersamaan, oleh karena itu kamu bisa mengirimkan satu set teh dengan aneka rasa untuk hampers saat perayaan Imlek nanti.

3. Buah

Parsel buah masih jadi ide hampers yang menarik untuk diberikan ke keluarga dan orang tersayang, termasuk untuk perayaan Imlek.

Buah yang cocok untuk hampers Imlek salah satunya adalah buah jeruk, tahu kan buah jeruk identik banget dengan perayaan Imlek? Ini karena bagi masyarakat Tionghoa, buah jeruk memiliki arti kelimpahan dan kebahagiaan.

4. Kukis

Seperti perayaan hari besar lainnya, kukis cocok dijadikan hampers untuk perayaan tahun baru China nanti. Kue kering yang manis dan gurih bisa menjadi camilan yang enak saat berkumpul bersama keluarga besar, bisa untuk teman ngeteh sambil ngobrol.

5. Pengharum Ruangan

Diffuser atau pengharum ruangan aromaterapi ini bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu bisa mencari bentuk diffuser yang sesuai dengan keinginanmu lalu mengirimnya satu set dengan cairan pengharumnya juga.

 

PDAM Makassar