kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

3 Rekomendasi Hewan Peliharaan yang Cocok Untuk Anak Kos

banner 468x60

KabarMakassar.com — Kehidupan sebagai anak kos sering kali membuat kita merasa kesepian dan membutuhkan sosok teman.

Nah, salah satu cara untuk mengatasi hal itu yakni dengan memiliki hewan peliharaan.

Pemprov Sulsel

Hewan peliharaan tidak hanya dapat menjadi teman yang setia, tetapi juga dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan dalam kehidupan sehari-hari.

Bagi anak kos yang memiliki keterbatasan ruang dan waktu, ternyata ada beberapa hewan peliharaan yang cocok untuk dijadikan teman.

Berikut 3 rekomendari hewan peliharaan yang cocok untuk anak kos:

1. Ikan hias

Ikan hias merupakan hewan peliharaan yang ideal untuk anak kos. Sebagai informasi, ikan hias sendiri memang tidak memerlukan ruang yang luas dan perawatan yang rumit pula.

Kamu hanya perlu menyediakan akuarium yang cukup besar, makanan ikan, serta menjaga kebersihan air di dalam akuarium. Keindahan ikan hias dapat memberikan suasana yang menenangkan dan menambah keindahan di dalam kamar kos.

2. Hamster

Hamster adalah hewan kecil yang lucu dan menggemaskan. Nantinya kamu dapat berinteraksi dengan hamster saat waktu senggang.

Selain itu, kamu juga dapat memberi mereka makanan dan air, serta memberikan mainan seperti roda kecil untuk mereka berolahraga. Hamster merupakan seekor hewan yang tidak memerlukan banyak perhatian dan waktu, sehingga sangat cocok bagi anak kos yang memiliki jadwal yang padat.

3. Kucing

Kucing adalah hewan peliharaan yang sangat populer di kalangan anak kos. Mereka adalah hewan yang tergolong cukup mudah untuk dirawat.

Kucing dapat beradaptasi dengan baik dalam ruang yang terbatas dan mereka biasanya lebih suka bermain sendiri. Kamu hanya perlu memberikan makanan, air, serta tempat tidur yang nyaman bagi mereka.

PDAM Makassar