kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

3 Rekomendasi Cafe Instagramable di CPI Makassar

banner 468x60

KabarMakassar.com — Center point of Indonesia (CPI) menjadi salah satu daerah favorite di Makassar yang cukup populer di kalangan masyarakat sebagai kawasan bisnis serta menjadi salah satu tempat wisata di kota makassar.

Tidak hanya itu, CPI juga terdapat banyak cafe yang dapat dijadikan pilihan tempat untuk nongkrong sembari melepas penat akibat aktivitas harian.

Pemprov Sulsel

Berikut 3 rokomendari café populer di CPI yang menguyuhkan banyak menu kekinian dan cocok dikunjungi dengan teman maupun rekan kantor.

1. JIAN KANG

Rekomendasi cafe pertama di Daerah CPI yang wajib dikunjungi adalah Jian Kang.

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Sweets Desserts, Fastfood, Minuman. Harga yang ditawarkan pun juga lumayan terjangkau dan menu-menu yang ditawarkan juga cukup bervariasi sehingga cocok disantap dengan teman dan sahabat anda

2. THE ICON

Berikutnya ada The Icon Lounge and Cafe yang menjadi salah satu cafe populer di CPI yang sering dijadikan tempat nongkrong dan acara resmi oleh masyarakat.

Saat mendatangi cafe ini , pengunjung akan disuguhkan dengan suasana yang glamor dan elegent. Selain itu juga berbagai menu tradisional dengan harga terjangkau yang tidak akan membuat kantong kering.

Tidak hanya itu, area makan di cafe ini juga cukup luas dengan desain menarik yang pastinya Instagramable dan cocok dijadikan tempat untuk foto-foto.

3. Anomali Coffe

Bagi para pencinta kopi tentunya wajib  mengunjungi cafe ini. Anomali Coffe menjadi salah satu pilihan tempat yang tepat saat ingin mencoba kopi dengan cita rasa khas yang jarang ditemukan di tempat lainnya.

Tidak hanya kopi menjadi menu unggulan , Anomali coffe juga menawarkan pilihan sajian lainnya yang dapat di pesan, seperti ubi goreng untuk cemilan di sela kegiatan nongkrong.

Demikian Informasi mengenai 3 rekomendasi cafe populer yang memiliki suasana nyaman dan wajib di kunjungi apabila sedang bertandang ke CPI. (Melyanus Saldy).

PDAM Makassar