kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

250 Personel Disiagakan Peringati May Day di Gowa

banner 468x60

KabarMakassar.com — Sebanyak 250 personel Polres Gowa disiagakan untuk mengamankan aksi unjuk rasa dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day hari ini, Senin (01/05).

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak turun langsung melaksanakan pengecekan kepada personel pengamanan di Kantor DPRD Kabupaten Gowa.

Pemprov Sulsel

Selain itu, Kapolres Gowa juga mengecek personel yang berada di Batas Kota Gowa – Makassar dan dalam pengecekan tersebut, Kapolres Gowa didampingi Kabag Ops Polres Gowa AKP Darwis Daud serta Kasatlantas Polres Gowa Iptu H. Herman Halim.

Dalam Pengamanan aksi unjuk rasa memperingati hari buruh atau may Day tersebut diketahui jumlah personil yang terlibat terdiri dari 250 personil Polres Gowa serta Polsek Jajaran.

AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan, hal tersebut dilakukan guna mengetahui kesiapan dan kehadiran personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut,

“Kepada personel yang terlibat untuk bisa menjaga situasi yang kondusif, persuasif serta harus bisa menahan diri atau emosi dan tetap Humanis dalam melayani aksi unjuk rasa serta dikedepankan personel polwan dalam pengamanan sebagai negosiator," ungkap Kapolres Gowa.

Dirinya juga menyampaikan kepada personel agar melaksanakan pengamanan dengan tulus dan ikhlas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

PDAM Makassar