kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

150 Pengurus DPD KNPI Maros Resmi Dilantik

150 Pengurus DPD KNPI Maros Resmi Dilantik
(Foto : IST).
banner 468x60

KabarMakassar.com — Setidaknya sebanyak 150 orang pengurus DPD KNPI Kabupaten Maros, Minggu (28/4) yang dilaksanakan di Grand Hall Waterboom, Maros.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Maros terpilih yakni Muhammad Gemilang Pagesssa.

Pemprov Sulsel

“Saya liat formasi kepengurusan DPD KNPI Maros ini mencapai 150 orang, artinya kita betul-betul bisa mengubah dunia ini,” ucapnya dalam kata sambutannya.

Gemilang Pagessa dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Maros agar menjadi ujung tombak untuk seluruh masyarakat Kabupaten Maros.

“Tentunya, sebagai pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Maros ini, kita diharapkan menjadi pemuda agar potensinya dapat diberdayakan dan juga berperan dalam pembangunan di Kabupaten (Maros) yang kita cintai bersama ini,” sambungnya.

Di sisi lain, Ketua Panitia pada kegiatan tersebut, Rafsanjani mengungkapkan bahwa kegiatan DPD KNPI berlangsung selama 1 hari, yaitu 27-28 April 2024.

“Ditanggal 27-28 itu ada pameran UMKM, yang telah terselenggara mulai dari kemarin malam, di pelataran parkir Grand Mall,” ujarnya.

Adapun, menurut Rafsanjani, sebelum memulai pelantikan, ada Dialog Nasional. Sementara bintang tamu yang di undang pada dialog tersebut adalah Sherly Annavita, Rijal Jamal, Ade Agita dan Andi Hilmy.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini berkat teman-teman panitia, teman-teman sekalian yang ada dikepengurusan dapat berjalan lancar,” tutupnya.

Turut hadir pula pada pelantikan tersebut, Bupati Maros, HAS Chaidir Syam dan Ketua KNPI Sulawesi Selatan, Nurkanita bersama Sekertaris KNPI Sulawesi Selatan, Agus Rasyid.

PDAM Makassar