kabarbursa.com
kabarbursa.com
News  

107 Jemaah Haji Sinjai Tiba dengan Selamat di Masjid Agung Nujumul Ittihad

banner 468x60

KABARBUGIS.ID – Sebanyak 107 orang jemaah haji Kabupaten Sinjai tiba dengan selamat di Masjid Agung Nujumul Ittihad, Jln. Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (13/8) sekitar pukul 07.33 WITA.

Jemaah haji tersebut diterima secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong. Kartini berharap seluruh jemaah asal Sinjai bisa mempertahankan kebiasaan beribadahnya selama di tanah suci dan membawa keberkahan bagi Kabupaten Sinjai.

Pemprov Sulsel

"Kita menerima rombongan jamaah haji asal Kabupaten Sinjai utuh 107, mudah-mudahan insyaallah kita doakan semua, kita berharap seluruh jamaah menjadi haji yang mabrur. Semoga ibu bapak bisa mempertahankan kebiasaan ibadah di tanah suci dan membawa keberkahan bagi Kabupaten Sinjai," kata Kartini Ottong didepan seluruh jamaah haji.

Rombongan jemaah haji tersebut melalui rute Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, hingga tiba di Kabupaten Sinjai dengan selamat.

Dari pantauan KabarBugis.id suasana haru pun tampak menghiasi seluruh jamaah haji saat bertemu dengan kerabatnya sepulang dari tanah suci.

Diketahui, Jemaah Haji Kabupaten Sinjai yang tergabung pada kelompok terbang (Kloter) 18 tiba di tanah air pada Jum'at, (12/8) malam kemarin, mereka dilakukan pemeriksaan kesehatan dan tes PCR di Klinik Asrama Haji Sudiang guna memastikan kondisi kesehatan seluruh jamaah.

PDAM Makassar