kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250
News  

10 Personil Polres Jeneponto Disematkan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

banner 468x60

 

KabarSelatan.id — Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono melantik dan menyematkan tanda penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 10 personilnya. Antaran lain, 1 AKP ke Kompol, 7 Aipda ke Aiptu dan 2 orang Briptu ke Brigadir.

Pemprov Sulsel

Penyematan tanda kenaikan pangkat yang digelar di halaman Mapolres Jeneponto pada Senin 03 Juli ini sekaligus ditandai dengan upacara apel.

Pada kegiatan ini, Kasat Tahti Ipda Tengku Abdul Rahman ditunjuk sebagai Komandan Upacara sementara Perwira Upacara di pimpin oleh Kasat Binmas Akp Bakri sebagai Perwira Upacara dan  sekaligus dihadiri Para PJU (Kabag,Kasat,Kasi, Kapolsek),Para Perwira dan Bintara serta ASN, dan Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto.

Dalam amanatnya, AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah pemberian atau penghargaan atas Prestasi yang dihasilkan personil dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya dan Itu bukan didapat secara tiba-tiba.

Melainkan kata dia, dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat suatu penghargaan Pimpinan Polri kepada personil yang telah menunjukkan kinerja baik secara profesional.

“Oleh sebab itu kita yang saat ini telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi patut berbangga hati dan jadikan ini sebagai awal perubahan dan kinerja dalam tugas dan tanggung jawab sebagai aparat yang mengabdi pada negara dan masyarakat.” ucap Kapolres Jeneponto.

Pada kesempatan itu, Kapolres Jeneponto mewakili segenap personil Polri dan PNS di jajaran Polres Jeneponto mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Jeneponto yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

PDAM Makassar