Netizen Maki Walikota Soal Banjir, Ini Kata Politisi Golkar

Politisi Partai Golkar, Jabal Nur. [Foto: Dok]

Kabarmakassar.com – Hujan yang mengguyur sebagian wilayah Kota Makassar sejak kemarin menyebabkan banjir terjadi di sejumlah titik.

Akibatnya, beberapa netizen menghujat Wali Kota Makassar, Danny Pomanto lantaran dianggap tidak becus mengurus kota Makassar sehingga banjir terus melanda kala hujan turun.

Menanggapi hal itu, Politisi Partai Golkar Jabal Nur justru mengajak semua eleman masyarakat tetap memberikan dukungan moril serta kepercayaan kepada pemimpin daerah ini untuk bersama-sama menangani persoalan banjir di Kota Makassar.

“Biarkan DP selesaikan masa tugasnya tangani air karena hujan, kita percayakan beliau dengan konsepnya. Menyalahkan pemimpin itu hal mudah. Tapi membantu pemimpin selamatkan kota itu yang sulit,” ungkap Jabal Nur kepada Kabarmakassar.com, Jumat 22 Desember 2017.

Banjir yang terjadi di sejumlah titik di Kota Makassar, kata dia merupakan tantangan khusus kepada Calon Wali Kota Makassar selanjutnya, untuk memberikan konsep dalam menangani banjir.

“Wajar jadi wacana politik karena Makassar selain musim politik juga musim hujan, namun kita berharap semoga Walikota selanjutnya punya konsep lebih bagus dari tata kelola air, sehingga tidak terjadi genangan air dimana-mana, ini adalah tantangan khusus bagi setiap calon Wali Kota Makassar,” tutupnya. (*)

Penulis Suharlim Syamsuddin

Baca juga :   Foto : Tim Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel Geledah BLHD Kota Makassar