Nasib Reinaldo di PSM Makassar Menggantung

fourfourtwo.com
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Striker asing PSM Makassar berpaspor Australia, Reinaldo Elias Da Costa saat ini belum diketahui nasibnya apakah ia akan bertahan di PSM Makassar ataukah merapat ke klub Persib Bandung. Sinyal akan hadirnya striker asing baru akan merapat di PSM, membuat pemain berkepala plontos ini masih menanti jawaban dari manajemen PSM. Tidak hanya itu manajemen Persib Bandung pun tak kunjung memberikan sinyal ke Reinaldo sehingga menggantung.

Namun pantauan Kabarmakassar.com sejak kemarin, Rabu 2 Agustus 2017 terlihat Reinaldo masih bergabung bersama skuat “Juku Eja” di Stadion Andi Mattalatta. Menjadi salahsatu pemain yang menghuni top skor dari 9 gol, dirinya pun masuk dalam daftar pemain yang bakal didepak oleh pelatih Coach Robert.

Terkait isu transfer pemain, CEO PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan jika akan tetap menggaet pemain berkualitas yang mampu berkontribusi banyak buat PSM Makassar. “Kami akan berusaha untuk memboyong pemain yang bagus. Karena kami ingin menjadi yang terbaik,” kata Munafri.

Sementara mendengar rumor mendapatkan pemain berkualitas, Reinaldo pun mulai resah dan mengungkapkan masalahnya dengan menulis status di akun instagramnya “Terkadang lebih baik diam, dan menunggu hingga badai mereda. Jangan menilai jika Anda tidak tahu kenyataannya. Satu hal yang saya tahu, Tuhan tidak pernah salah. Jangan percaya dengan apa yang Anda lihat atau baca,” tulis Reinaldo di akun instagram pribadinya.

Sebelumnya PSM Makassar telah merekrut pemain depan dengan posisi winger yakni, Zulham Zamrun. Hal ini terlihat jika tumpulnya lini depan PSM Makassar sehingga pemain tipikal agressif ini diboyong ke Makassar.

Foto: Int.

[divider sc_id=”sc996324326301″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc6520346576″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.