Nasdem Klaim Elektabilitasnya Terus Meningkat

Nasdem DPW Sulsel memberikan keterangan pers terkait dengan pendaftara ke KPUD sulsel jumat [Foto: Imran Alrief]

Kabar Makassar– Partai Nasdem mengklaim jika elektabiliasnya terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Meningkatnya elektabilitas Nasdem ini menurut Arum Spink dikarenakan kerja-kerja dari pengurus dan kader yang semakin solid dan terarah.

Dia menjelaskakan Pengurus nasdem saat ini sudah pada tingkat desa sehingga akan mampu meningkatkan elektabilitas dari partai.

“Selain Penguatan struktur, menggaet tokoh masyarakat dan program kerja yang berpihak pada masyarakat menjadikan Nasdem makin dikenal masyarakat,” ujarnya saat presscomp di DPW Nasdem Jumat 13 Oktober 2017.

Baca juga :   Amin Syam Ingatkan NH-Azis Soal Penghianat

Selain itu menurutnya, para caleg juga diharuskan merekrut anggota sebagai salahsatu cara untuk mengetahui jika caleg memiliki basis.

Dia menjelaskan bahwa DPW Nasdem Siapkan mendaftarkan di KPUD sesulsel dan telah mendaftarkan diri di KPUD masing-masing. Partai nasdem melakukan pendaftaran serentak di seluruh KPU se Indonesia hari ini.

Nasdem memilih hari jumat untuk mendaftar di KPU karena filsofi hari jumat merupakan turunnya nabi adam di bumi selain itu keinginan Nasdem mengembalikan Restorasi yakni mengembalikan budaya leluhur yang ada dinusantara. Sedang masalah Kuota perempuan sudah terpenuhi 30 ditiap kabupaten kota. Dan tidak ada lagi kepengurusan ganda saat ini di nasdem.

Baca juga :   Open House Terakhir, Pasangan Sayang Ramai Dikunjungi Politisi

Sudah diverifikasi hingga kabupaten kota, sehingga dipastikan tidak ada kepengurusan ganda.(mad)

[divider sc_id=”sc813230996346″]divider-3[/divider]