Mutasi Pejabat Pemkot Disetujui DPRD Makassar

Kabar Makassar — Jelang mutasi yang akan dilakukan di tubuh Pemkot Makassar dalam waktu dekat terkait dengan kinerja SKPD yang buruk direposisi positif anggota DPRD Kota Makassar.

Salah seorang anggota DPRD Kota Makassar, Wahab Tahir menyetujui adanya mutasi dalam waktu dekat ini.

“Tentu sebagai mitra kerja Pemkot Makassar, melihat ada beberapa SKPD yang kinerja kurang baik,” kkatanya. Kamis, 10 Agustus 2017.

Baca juga :   Peresmian Underpass Jadi Tontonan Masyarakat

Seperti diketahui, selama ini publik disuguhi dengan berbagai program klasik yaitu persoalan gudang dalam kota yang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bagi Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar dari tahun ke tahun.

Sedangkan, persoalan klasik yang tak bisa ditangani Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Makassar adalah tak bisa membuka lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran, serta gagal melakukan program inovasi.

Baca juga :   Kemana Gubernur Sulsel Hari ini?

Saat ditanya perihal kinerja dua SKPD/OPD, yakni Disnaker dan Disperindag Kota Makassar, anggota DPRD Komisi A bidang Pemerintahan ini, menyebutkan, jika persepsi publik yaitu masyarakat menilai kinerja kedua SKPD itu buruk, maka selayaknya walikota sebagai pimpinan berhak untuk melakukan pergantian.

“Tergantung penilaian publik, jika ada SKPD kinerja kurang baik atau tidak maksimal harus diganti. Kenapa harus dipertahankan,” tegas Wahab.

Baca juga :   Fakta Tentang Bahaya Narkoba