Mobil Mewah Terjun Bebas Di Selokan, Ini Sebabnya

Sebuah mobil mewah merk Honda CRV terjun bebas ke Selokan, tepatnya di dekat Warkop 212 Todopuli, Kecamatan Panakukang, Makassar, sekira pukul 16.30 wita, Minggu (10/12/2017). Foto : Harlink

KabarMakassar.com — Sebuah mobil merk Honda CRV terjun bebas ke Selokan, tepatnya di dekat Warkop 212 Toddopuli, Kecamatan Panakukang, Makassar, sekira pukul 16.30 wita, Minggu 10 Desember 2017.

Diketahui mobil dengan nomor polisi B 99 RQ itu dikendarai oleh seorang gadis berusia 18 tahun yang belum diketahui pasti identitasnya.

Hal itu dikatakan oleh salah seorang pengunjung Warkop 212 Toddopuli, Syamsul Bachri. Dimana menurut dia, pada saat kejadian itu, ia sedang menikmati kopi bersama rekannya. Namun, tiba – tiba mobil yang dikendarai oleh seorang gadis tersebut masuk di Selokan.

Baca juga :   Disperindag Berkasus, Kadis Ini Buat Klarifikasi

Berdasarkan informasi yang dihimpunnya, lanjut dia, mobil mewah yang berkode wilayah DKI Jakarta tersebut, jatuh ke Selokan diduga karena pengemudinya sedang asyik bermain Handphone sembari mengendarai mobilnya.

“Mungkin dia asyik main HP dan tidak bisa lagi ia dikendalikan, sehingga mobilnya terjun bebas di Selokan,” ujar Syamsul Bahri

Diketahui, atas kejadian tersebut sehingga membuat pengunjung Warkop di sekitarnya kaget.

Baca juga :   1162 ASN Pemkot Makassar Peroleh Tanda Kehormatan

Hingga berita ini diturunkan, mobil mewah itu sudah bisa ditarik kembali. Tampak tidak mengalami kerusakan berat pada bagian mobil, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. (*)

Penulis Suharlim Syamsuddin