Mobil Ini Diklaim Hemat Bahan Bakar

KabarMakassar.com — Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) perkenalkan Tata Xenon HD di Indonesia pada ajang IIMS 2017 di Jakarta.

XenonHD adalah generasi penerus dari Xenon RX yang dilengkapi dengan mesin diesel turbo intercooler 3.000 cc yang hadir bersama gir rasio lebih tinggi guna memberikan kemampuan mengangkut beban lebih baik, kemampuan menanjak lebih baik, dan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia mengumumkan telah melakukan penjualan perdana untuk Tata Xenon RX versi Heavy Duty yakni Tata Xenon HD di Pameran Otomotif Makassar 2017 (POMA 2017).

Baca juga :   Realisasi Investasi PMDN/PMA Triwulan III Mencapai 9,2 Triliun

“Respon yang diberikan konsumen kami di Indonesia kepada Xenon RX yang sudah dipasarkan sejak 2013 sangat baik. Sejak itu, kami mendengar dan menampung masukan dari konsumen. Berdasarkan itu kami mengembangkan kemampuan Xenon melalui versi HD-nya, yakni Tata Xenon HD,” jelas Biswadev Sengupta Presiden Direktur TMDI

Menurutnya, disamping performanya meningkat, produk ini juga telah membuktikan lebih hemat dalam mengkonsumsi bahan bakar di banding rivalnya pada segmen yang sama. Tentu saja catatan ini membawa keuntungan lebih bagi konsumen setia kami. Khususnya konsumen setia kami di Makassar.

Baca juga :   SMF Gelar Sosialisasi dan Edukasi Percepatan Program 1 Juta Rumah

Biswadev menambahkan, Makassar telah menjadi pasar terbesar untuk Xenon RX dan diharapkan akan menjadi wilayah yang sangat potensial bagi Xenon HD. Kondisi medan dan karakter pengusaha di Sulawesi secara umum membutuhkan kendaraan bertenaga, yang bandel, dan rendah biaya serta sebuah pick up dengan perawatan yang mudah seperti Xenon HD.

Kehadiran Tata Xenon HD didukung oleh program khusus purna jual paket servis 3 tahun bebas biaya untuk seluruh pick up Tata. Dan semua kendaraan dijamin mendapatkan keuntungan program khas

TMDI yakni program Peace of Mind. Sebuah program garansi terbaik di kelasnya, jaminan suplai suku cadang dan 24×7 on road assistance.

Baca juga :   Aparong Akan Jadi Pusat Promosi Pariwisata Makassar

Tata Motors telah memiliki jaringan Customer Touch Points sebanyak 300 titik di seluruh Indonesia yang terdiri dari fasiitas dealer 3S ( Sales, Service, Spare parts), 1 S (Sales) dan Tata Certified Workshop (TCW) serta outlet suku cadang.(*/ADV)

Penulis Andi Lasinrang