Miliki Pasangan Maju Pilkada Wajo, Amran Mahmud Deklarasi di Makassar

Amran Mahmud Deklarasikan Maju Sebagai Cabup Wajo
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Bersama dengan pasangannya, Amran Mahmud menggelar konferensi pers, sekaligus mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Wajo bersama dengan pasangannya calon wakil bupati Wajo, H. Amran. Bertempat di di Lounge Hotel Clarion Makassar, Kamis 12 Oktober 2017.

Amran Mahmud yang siap bertarung di Pemilukada Wajo 2018 mendatang, secara resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon pertama yang akan maju di pemilukada kabupaten Wajo.

Amran bersama pasangannya juga mengklaim bahwa mereka pasangan pertama yang lolos seleksi tahapan KPU melalui jalur partai politik.

Amran Mahmud dalam keterangan persnya mengatakan berbagai proses dinamika yang telah dilalui, untuk itu ia menyatakan diri sipa bertarung bersama pasangannya di Pemilukada Wajo 2018 mendatang.

“Dalam perjalanan pemilukada yang insyaallah dilaksanakan 27 juni 2018 mendatang, “Insyaallah” kami sepakat dan sekaligus bersama-sama dengan teman wartawan menyampaikan secara terbuka kepada publik bahwa hari ini saya berpasangan dengan pak H. Amran”ujarnya.

Lebih lanjut, Amran berpandangan bahwa Wajo saat ini berpotensi untuk dikelola, sehingga dibutuhkan keahlian atau skill yang perlu perpaduan antara saya degan pasangannya untuk memajukan masyarakat wajo dan menghadirkan sebuah pemerintahan yang menjadi harapan rakyat yaitu dengan hadirnya pemerintah yang berpihak kepada rakyat.

“Pemerintah yang bisa melayani dan mengerti sekali kebutuhan masyarakat sehingga saya menjatuhkan pilihan saya untuk mengajak beliau yang memadukan antara agamawan dengan ekonomi”tambahnya.

Sementara itu pasangan Amran Mahmud yakni H. Amran mengatakan dalamm kurun waktu sebulan ia melakukan komunikasi dan siap mendampingi Amran Mahmud.

 

“Saya bersama dengan beliau menyatakan akan berpaket betarung pda pilkda 2018. kurang lebih 1 bulan saya komunikasi bagaimana kita berpaket tentu tidak lain kami melihat dari survei”ujar H.Amran.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.