Meski Tak Berpaket, Politisi NasDem ini Tetap Dukung AAN

Luthfi Andi Mutty [Foto: luthfiandimutty.info]

Kabar Makassar– Anggota Komisi II DPR RI, Luthfi Andi Mutty menyatakan sikap untuk mendukung Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang (AAN) pada Pilgub 2018 mendatang.

Keinginan Politisi dari partai politik Nasional Demokrasi (Nasdem) ini, Luthfi sapaannya saat melakukan kunjungan kerja ke kantor Pemerintah Provinsi Sulsel di Makassar, Jumat 25 Agustus 2017.

Bahkan ia menyarankan agar Agus AN melakukan survei paket di Pilgub Sulsel. Kata Lutfi secara prinsip dan pertimbangan rasional, ia siap berdiri bersama Agus AN.

Baca juga :   Kopel Sulsel: Kenaikan Gaji Anggota Dewan Terlalu Dipaksakan

“Maka dari itu saya meminta Pak Agus melakukan survey paket. Kalau memang peluangnya dengan saya lebih bagus, ya kenapa tidak,” kata Luthfi.

Menurutnya, meskipun dalam survey paket, Agus Arifin Nu’mang berpeluang berpaket dengan calon lain, ia tetap akan memberikan dukungan penuh.

“Tetapi kalau peluannya lebih bagus dengan calon lain, ya siapa pun itu. Saya mau Pak Agus Jadi Gubernur Sulsel,” tegas Luthfi.

Baca juga :   Kandidat Walikota Ini Sibuk di Kediaman JK

Ia bahkan menegaskan, dukungan politiknya telah bulat kepada Agus Arifin Nu’mang. Karena menurutnya hanya Agus Arifin Nu’mang yang paling tepat memimpin Sulsel ke depan.

Oleh sebab itu, apabila ada calon lain yang surveynya lebih tinggi untuk berpasangan dengan Agus Arifin Nu’mang. Maka Luthfi meminta harus dengan syarat mempunyai kompetensi dan kualifikasi yang baik.

Lanjut Luthfi, untuk mendampingi Agus Arifin Nu’mang memimpin Sulsel, merupakan tugas yang berat. Sehingga, kalau pendamping Agus Arifin Nu’mang tidak berkompetensi, maka akan menyulitkan dalam menjalankan pemerintahan.

Baca juga :   Simposium Partai Demokrat, Para Cagub Sulsel Umbar Visi Misi

Foto: Int.

[divider sc_id=”sc1103824161808″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1694″ sc_id=”sc368827788594″]