Meriahkan HUT Sidrap ke-676, TP-PKK Gelar Lomba Senam

KabarMakassar.com — Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sidrap ke-676 tahun, TP PKK Kabupaten Sidrap menggelar Lomba Senam Poco-poco Kreasi di Pelataran Pangker Pangkajene Sidrap, Sabtu (8/2) pagi.

Selain diikuti oleh 11 PKK kecamatan yang ada di Sidrap, Lomba Senam Poco-poco Kreasi ini juga turut diikuti peserta dari Persatuan Istri (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Kodim 1420 Sidrap.

Dalam sambutannya saat membuka lomba tersebut, Ketua TP PKK Sidrap Mulyani DM mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga mengajak semua pengurus PKK baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan untuk mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif dan percaya diri.

Selain itu, Mulyani juga meminta agar anggota TP PKK selalu meningkatkan kualitas dan kapabilitas diri, termasuk menjaga pola hidup sehat dengan cara berolahraga.

“Melalui senam poco-poco kreasi yang kita laksanakan hari ini, saya mengharapkan ibu-ibu untuk membudayakan pola hidup sehat dengan cara olah gerak tubuh,” kata Mulyani.

Sekadar diketahui, dalam Lomba Senam Poco-poco Kreasi ini, juri menuntut para peserta untuk menampilkan kreasi dan kekompakannya dalam memadukan antara gerakan dengan keserasian musik.

Reporter :

Editor :

Sukardi

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI