Menikmati Sunset, Kepala Daerah ini Adu Suara

Walikota Danny Pomanto menghibur kepala daerah yang tergabung dalam AKKOPSI (Asosiasi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi) di restoran terapung di Pantai Losari, Selasa (12/12/2017). Foto: Humas Pemkot

KabarMakassar.com — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendy adu suara di panggung terapung anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Selasa, 12 Desember 2017.

Keduanya unjuk kebolehan menghibur kepala daerah yang tergabung dalam AKKOPSI (Asosiasi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi). Danny membawakan lagu Kehilangan yang dipopulerkan oleh Firman Idol. Sementara Rizal melantunkan Jaga Selalu Hatimu dari Seventeen.

Baca juga :   Danny Sapa dan Berbagi Cerita Dengan Para Siswa TK

Gemuruh tepuk tangan menyambut persembahan lagu dari Wali Kota Danny dan Rizal. Bahkan, kepala daerah, jurnalis, dan pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang duduk di kursi undangan ikut bernyanyi.

Suasana sore itu terasa hangat dengan semburat sinar matahari dari balik awan membentuk rona jingga di langit Losari. Ditemani lagu romantis yang mengalun merdu dari pelantang suara dan beragam kuliner khas Makassar menambah akrab jamuan teh sore itu.

Baca juga :   1200 Asuransi Jiwa Diserahkan Kepada Warga Kurang Mampu

“Ayo. Wartawan. Menyanyi,” tantang Danny yang disambut malu – malu sejumlah awak media.

Usai Wali Kota Danny dan Rizal unjuk suara, berturut – turut delegasi AKKOPSI dari berbagai daerah di Indonesia ikut menunjukkan kebolehannya dalam olah vokal. (*/ADV)