Mempererat Silahturahmi, HMI Komisariat Teknik Unibos Gelar Donor Darah

Suasana Aksi Donor Darah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik Universitas Bosowa (Unibos) bekerjasama dengan KSR PMI Unit 105 Unibos, Kamis, 7 September 2017.

Kabar Makassar — Mengusung tema Menjalin Silaturahmi Membangun Generasi Madani, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik Universitas Bosowa (Unibos) gelar aksi donor darah bekerjasama dengan KSR PMI Unit 105 Unibos, Kamis, 7 September 2017.

Kegiatan yang digelar di Lobby Gedung Kampus II Unibos ini juga dilakukan bersama PMI Kota Makassar dengan menghadirkan dr. Ewi sebagai koordinator pelaksana donor darah.

Donor darah yang digelar dengan target 150 kantong darah ini juga dilakukan sebagai program silaturahmi lintas generasi 2017, yang akan dirangkaikan dengan dua kegiatan lainnya termasuk HMI Sport yang akan dilaksanakan tanggal 8 September 2017 dan Malam Ramah Tamah pada tanggal 9 September 2017.

Baca juga :   DPP Perpamsi Akhirnya Punya Nakhoda Baru

Dengan menghadirkan para alumni HMI Komisariat Teknik Unibos, donor darah kali ini pun menarik perhatian para civitas akademika Unibos tidak terlebih juga para pimpinan Universitas Bosowa yang ikut bergabung dalam aksi membantu sesama.

Menurut Aldy Rafzanjani selaku Ketua Panitia kegiatan ini menuturkan jika maksud kegiatan ini tidak terlepas dari jalinan silaturahmi yang ingin dieratkan juga sebagai pondasi awal membentuk generasi yang mampu berbaur dengan masyarakat.

Baca juga :   UIT Beri Pembekalan 520 Mahasiswa KKP Gelombang ke-2

“Dengan kegiatan ini, kami sebagai generasi muda akan lebih mengenal kembali para alumni yang terlibat dalam organisasi ini. Selain itu juga lebih mempererat silaturahmi yang selama ini terjalin dan berusaha mengembalikan mindset berpikir para mahasiswa tentang peran dan tanggungjawab sebagai mahasiswa,” ungkap Ketua Pelaksana.

Foto: Wira

[divider sc_id=”sc1151298034350″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1694″ sc_id=”sc552017243153″]