Mayweather Hajar McGregor Hingga Kalah TKO di Ronde 10

McGregor vs Mayweather

Kabar Makassar — Petarung bebas UFC, Conor McGregor akhirnya mengakui kekalahannya dalam pertarungan diatas ring tinju melawan petinju kelas dunia, Floyd Mayweather, Minggu 27 Agustus 2017 di T Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

McGregor yang mencoba dirinya untuk tampil di ring tinju, akhirnya dinyatakan kalah TKO di ronde 10 oleh wasit. Namun McGregor masih belum puas akan pertarungannya melawan “Pretty Boy  Money” julukan dari Floyd Mayweather.

Meskipun bukan sebagai petinju, McGregor mengakui kekalahannya diatas ring tinju. Bahkan ia juga rela terkapar diatas ring tinju oleh petinju kelas dunia yang dilawannya.

Baca juga :   Laga Perdana, PSM U19 Ditaklukkan Mitra Kukar U19

“Pertandingan yang adil baginya, karier luar biasa yang dimilikinya. Saya kira tadinya bakal berakhir cepat, Saya lebih suka terkapar di kanvas ring, ia (wasit) seharusnya membiarkan saya terus bertinju. Biarkan pria itu menjatuhkan saya,” kata McGregor dikutip dari BBC Sport.

Petarung bebas UFC yang mencoba aroma ring tinju tersebut, mengaku jika pukulan Floyd Mayweather sangat mematikan dan membuat dagunya rela jadi bulan-bulanan. Petarung berusia 29 tahun ini menyatakan jika pertarungganya dengan petinju dunia sangat berkesan.

Baca juga :   Imbang di Kandang, PSM Merosot ke Peringkat 2 Klasemen Liga 1

Sementara itu McGregor juga memuji ketenangan Mayweather Jr pada pertarungan tadi. Dia juga tidak bermasalah dengan hasil, Sebab McGregor sudah mengambil risiko besar dengan menjadi petarung MMA pertama yang tampil di ring tinju.

“Dia tidak terlalu cepat atau kuat. Tapi Mayweather Jr sungguh tenang. Kredit baginya, terutama atas kariernya,” kata juara UFC tersebut. “Tidak ada petarung yang mengambil jalan ini. Saya terima kekalahan tadi. Ini hanya hari biasa bagi saya.”ucapnya.