Mayat Membengkak Gegerkan Warga Makassar

Penemuan mayat seorang lelaki di Alauddin 4, Kota Makassar. Dok. Abdul Kadir.

KabarMakassar.com — Warga Jalan Alauddin 4 Kelurahan Mannuruki, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar digegerkan dengan penemuan mayat seorang lelaki dalam keadaan membengkak dan membusuk di rumahnya, Senin (27/1) pagi tadi.

Mayat diketahui bernama Amirullah (43) seorang karyawan swasta warga sekitar. Pertama kali ditemukan oleh saudaranya kandungnya sendiri yang tinggal satu rumah.

“Pertama saya lihat saya kira tidur sekitar pukul 05.30 Wita. Tangan diatas kepala, tapi saya heran orangnya kurus kenapa langsung gemuk jadi saya ambil senter untuk mengecek kembali ternyata kakak sudah membengkak,” kata Aminullah adik korban kepada KabarMakassar.com.

“Saya telfon keluarga dan sampaikan ke warga sekitar,” katanya lagi.

Aminullah menjelaskan Sabtu (25/1) kemarin sempat melihat saudaranya. Ketika ingin mengecek kembali saudara yang tidur di ruang tamu, korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Inikan rumah orang tua tapi sudah meninggal tinggal saya berdua tempati. Sabtu kemarin saya sempat lihat. Tadi pagi saya cek ngintip lewat Gorden ternyata sudah meninggal. Saya kira bukan kakak saya karena sudah lain,” jelasnya.

Korban diketahui tidak memiliki riwayat penyakit. Korban yang berstatus Duda cerai memiliki satu orang anak.

Saat ini Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Polda Sulsel sudah melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban.

Kapolsek Tamalate Kompol Arif Amiruddin mengatakan korban diduga sudah meninggal dunia sejak dua hari yang lalu.

“Dari hasil kordinasi Dokpol korban diperkirakan meninggal dunia sudah dua hari. Belum diketahui penyebab kematiannya. Jenazah korban sudah di bawa ke Bhayangkara untuk dilakukan visum,” tutup Kompol Arif.

Reporter :

Editor :

Abdul Kadir

Prisatno Panji Latief

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI