Mau Jadi Pebisnis, Silahkan Kuliah Dikampus Ini

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Selama 35 tahun, sejak tahun 1982, Universitas Prasetiya Mulya telah menjadi sekolah pilihan Indonesia untuk studi manajemen dan bisnis terapan. Transformasi Universitas Prasetiya Mulya pada awal tahun 2016 yang mulanya Sekolah Tinggi llmu Ekonomi (STIE) bertransformasi menjadi Universitas Prasetiya Mulya berdasarkan Keputusan Menristekdikti Nomor 87/KPT/l/2015, semakin meneguhkan untuk kemajuan masyarakat bangsa yang majemuk, cerdas dan unggul dengan memposisikan dunia bisnis sebagai pendorong utama dari penggunaan ilmu pengetahuan terapan.

Proses pembelajaran (learning process) di Universitas Prasetiya Mulya juga sangat beragam. Mulai dari perkuliahan yang diberikan oleh dosen dan praktisi yang berpengalaman, studi kasus, simulasi bisnis, group project, riset, social project (community development) yang langsung memberikan kontribusi ke masyarakat, magang, pengembangan softskill dan sebagainya. Bahasa pengantar yang digunakan dalam proses studi adalah Bahasa Indonesia dan Inggris. Bahkan, Universitas Prasetiya Mulya juga telah menjalin beragam kerja sama dengan institusi internasional dan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.

Sepanjang bulan Oktober dan November 2017, Universitas Prasetiya Mulya menggelar kegiatan lintas kota yang bertajuk “Info Session & Admission Test Roadshow 2017”. Kegiatan ini akan diluncurkan di tujuh kota besar yaitu Maiang, Bandung, Semarang, Palembang, Lampung, Pontianak dan Makassar. Kegiatan di setiap kota terdiri dari; Talkshow bersama para alumni dan mahasiswa berprestasi.

Virtual and Visual Tour untuk memberikan gambaran kepada orangtua dan calon mahasiswa tentang kampus Universitas Prasetiya Mulya dan One on One Study.

Program Consultation sebagai wadah konsultasi para calon mahasiswa baru daiam memilih program studi SIS Saat acara berlangsung siswa dapat melakukan pendaftaran tes penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2018-2010.

Kegiatan Info Session (Open House) di Makassar akan diselenggarakan di Hotel Novotel pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017, sedangkan Admission test (Tes Penerimaan Mahasiswa Baru Sl) akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 12 November 2017 di SMA Katolik Rajawali. “Kami berharap dengan mengunjungi dapat memberi kesempatan putera-puteri terbaiknya untuk bergabung dalamüuarga Universitas Prasetiya Mulyas Jadi silakan mendaftar ke website kami untuk dapat hadir ke Info Session Makassat dan memilih jam kehadiran pukul 9.00-11.00 atau 13.00-1500 WIB. Hadir pada acara ini tidak dikenakan biaya,” ungkap Harold Pă Hurabarat, Direktur Marketing Universitas Prasetiya Mulya.

Muhammad Alif Putera, SI Business 2013 yang merupakan penerima beasiswa Young Scholar Indonesia 2013, dan alumnus dari SMAN 2 Tinggimoncong, Gowa, Sulawesi Selatan berpendapat, “Fasilitas dan tenaga pengajar di Universitas Prasetiya Mulya menjadi jendela besar untuk melihat bagaimana dunia profesional bekerja. Di sini sangat terasa suasana akademis dengan atmosfer entrepreneurship. Profesionalisme dan harmonisme terlihat antara pengajar dengan mahasiswa. Saya merasakan pengalaman kuliah yang luar biasa dengan terjun langsung ke lapangan untuk menjalankan bisnis sendiri sekaligus mengembangkan lingkungan sosial. Bagi saya, melanjutkan kuliah di Universitas Prasetiya Mulya merupakan salah satu kepuasan paling tepat yang pernah saya ambil,” ujarnya.

Foto: Mad

[divider sc_id=”sc975601872930″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1702″ sc_id=”sc1277152891039″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.