Masyarakat Apresiasi Kinerja Satgas PU Makassar

Sejumlah pekerja dari dinas PU kota makassar melakukan pengerukan drainase di jalan Gunung Latimojong, Senin (3/07). Pengerukan drainase ini rutin dilaksanakan sehingga bisa menanggulangi banjir dan genangan air di kota Makassar. [Foto: Imran]

Kabar Makassar— H+8 usai hari raya lebaran, Satuan Tugas Drainase Dinas Pekerjaan Umum atau PU kota Makassar terus bekerja untuk masyarakat di kota Makassar.

Dapat dilihat dibeberapa lokasi seperti misalnya di jalan Perintis Kemerdekaan terlihat petugas Satgas Drainase PU kembali membersihkan drainase.

Salah seorang warga setempat yang tidak disebutkan namanya mengaku kaget dan kagum melihat upaya dari tim satgas drainase yang terus bekerja.

Baca juga :   Begini Upaya BNN Tekan Peredaran Narkoba

“Kaget ka’ tiba-tiba ada mobil truk yang parkir di depan rumah baru banyak orang yang menggali got di depan rumahku jadi bersih mi selokan, nyamuk juga agak kurang mi,” katanya Selasa, 4 Juli 2017.

Sementara itu, Humas PU kota Makassar, Hamka Darwis menyampaikan terimakasih atas apresiasi dari masyarakat.

Ia melanjutkan, pihak Dinas PU memang mempunyai kewajiban dalam mememberika pelayanan untuk masyarakat di kota Makassar.

Baca juga :   Serunya ASN Pemkot Makassar Outbond di Pantai Bira

“Kami berharap agar masyarakat juga dapat bekerja sama dalam menjaga kebersihan saluran drainasenya,” sahutnya.

Foto: Imran

[divider sc_id=”sc984134964255″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1694″ sc_id=”sc897237218591″]