News

Masih Cedera, Paulle tak Perkuat PSM kontra Madura United

Masih Cedera, Paulle tak Perkuat PSM kontra Madura United

Kabar Makassar --- Salahsatu bek tangguh PSM Makassar, Steven Paulle masih mengalami cedera. Hal ini membuat tim asuhan Robert Rene Albert dikatakan masih pincang untuk menghadapi Madura United pada 29 Juli 2017 mendatang.

Bek asal Perancis ini saat menjalani latihan di Bali terlihat terpisah dengan tim PSM Makassar lainnya. Dikatakan jika pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert jika pemain belakang PSM tersebut bakal dibawa ke Surabaya untuk melihat kondisi terakhir kakinya yang cedera.

"Ia (Steven Paulle) akan ke Surabaya dengan alat untuk mengetahui cedera apa sebenarnya yang menimpa dirinya," kata Coach Robert.

Kini bek PSM Makassar menyisahkan Hamka Hamzah yang mengawal lini belakang pertahanan sementara bek tengah juga dikuatkan dengan Ardan Aras. Sementara untuk bek sayap memakai dua pemain lainnya yakni Reva Adi Utama dan Zulkifli Syukur.

Komposisi bek saat ini memang dinilai kurang. Apalagi saat ini Paulle tidak dapat memperkuat skuat "Juku eja". Dikabarkan pula jika saat ini PSM Makassar baru menyabut pemain baru untuk lini depan. Namun kebutuhan saat putaran kedua, PSM Makassar butuh pemain bertahan yang mengisi lini kiri sayap pertahanan.

Selain itu issu miring menimpa pemain Perancis tersebut, dikabarkan jika ia bakal hengkang dari tim PSM Makassar. Tidak hanya Paulle, pemain asing lainnya yakni Reinaldo diisukan bakal pindah dari klub yang kini menghuni posisi kelima Liga 1 Indonesia.

Hingga kini kabar hengkangnya dua pemain asing PSM Makassar tersebut belum diketahui dengan pasti. Bahkan pihak manajemen PSM Makassar mengatakan jika Paulle ke Surabaya hanya untuk melihat kondisi kakinya dengan menggunakan alat yang hanya ada di Surabaya.

"Satu-satunya mesin itu hanya di Surabaya. Steven hampir pasti tidak main melawan Madura dan saya butuh pemain yang fit bermain disetiap pertandingan. Bukan cuman baik, tapi bisa menunjukkan mereka," ujar Robert.

Pemain belakang PSM Makassar yang saat ini sudah siap untuk berlaga yakni:
1. Ardan Aras
2. Reva Adi Utama
3. Hendra Wijaya
4. Wasyiat Hasbullah.

Untuk diketahui jika PSM Makassar saat ini masih berada di Bali untuk menjalani TC untuk menghadapi Bali United. Bahkan tim pelatih hanya memboyong 20 pemain untuk menghadapi partai terakhir di putaran pertama Liga 1 Indonesia.

Foto: Int.

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close