MaRI Hibur Pengunjung di Hari Kasih Sayang

Salah seorang pengunjung yang ikut serta meramaikan event Mari Kirim Surat, dan mengirimkan langsung surat yang telah dibuat melalui kotak pos yang tersedia di lokasi event.

KabarMakassar.com — Sejumlah kegiatan yang digelar manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) bertepatan dengan momen hari kasih sayang atau valentine, di area MaRI Arcade, ramai pengunjung.

Event Gelas-Gelas Kaca, MaRI Kirim Surat, Malam Sureq, dan Baca Bising – Datang Duduk – Baca Bukumu yang digelar mulai pukul 16:00 – 21:00 WITA tersebut tak hanya sukses menarik pengunjung, tetapi juga membuat mereka ikut terlibat di dalam.

Centre Manager MaRI, Iwan Ismail mengatakan, selama tahun 2020 ini, manajemen MaRI setiap bulannya akan menghadirkan berbagai kegiatan yang bervariasi dengan menyesuaikan moment dan tema yang telah ditentukan.

“Khusus bulan Februari, manajemen Mal Ratu Indah menentukan tema romansa dan berkaitan dengan hari kasih sayang. Salah satu event yang kami hadirkan di bulan Februari dengan moment valentine yakni Gelas-Gelas Kaca. Event ini diisi dengan home band akustik dan dilanjutkan melalui penampilan dari paduan suara mahasiswa Unhas yang membawakan lag-lagu dengan tema cinta, yang disuguhkan ke seluruh pengunjung mal di hari kasih sayang,” kata Iwan.

Bukan hanya sekedar menarik dan menghibur, kata dia MaRI juga turut menghadirkan kegiatan edukasi melalui event MaRI Kirim Surat, Malam Sureq, dan Baca Bising – Datang Duduk – Baca Bukumu di hari dan tempat yang sama.

“Seluruh Event dikemas dengan sangat menarik agar pengunjung Mal Ratu Indah dapat menikmatinya,” ujarnya.

Iwan menjelaskan, untuk MaRI Kirim Surat, pengunjung dibawa bernostalgia dengan menulis surat untuk orang terkasih dan tersayang, yang sering dilakukan sebelum semakin majunya era digital seperti saat ini. Perangko telah disediakan pada booth yang terpajang di area MaRI Arcade melalui kerjasama dengan PT Pos Indonesia. Bahkan, pengunjung mal dapat mengirimkan langsung surat yang telah dibuat melalui kotak pos yang tersedia di booth tersebut. Semua ditawarkan secara gratis untuk setiap pengunjung yang berminat.

Selain itu, ada juga Malam Sureq dan Baca Bising – Datang Duduk – Baca Bukumu yang menjadi pilihan lain bagi pengunjung yang gemar dengan puisi dan gemar membaca. D event ini, pengunung bisa mendengarkan puisi dan membaca beragam buku yang dipajang di booth yang telah disediakan secara gratis.

Reporter :

Editor :

Qyswanty

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI