Marc Klok Senang Pakai Jersey Timnas Indonesia

Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok berkostum Timnas Indonesia [Foto: Fritz Wongkar]

Kabar Makassar — Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok senang memakai jersey Tim Nasional Indonesia, gelandang berpaspor Belanda ditemui usai menjalani latihan di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin Makassar, mengatakan jika sangat suka dan senang memakai jersey Timnas Indonesia.

“I Like..”singkat Marck Klok saat ditemui usai latihan bersama timnya di stadion andi Mattalatta Mattoangin sore tadi. Marc Klok sebelumnya diakun instagramnya berpose dengan rekannya dengan kostum Timnas Indonesia. Hal ini menarik jika pria berkebangsaan Belanda ini terang-terangan mengatakan suka dengan jersey Timnas dan memiliki sinyal untuk dinaturalisasi.

Baca juga :   Kontrak Robert Rene Albert Diperpanjang Empat Tahun

Usai latihan Klok dikerumuni para suporter PSM di Stadion dan bahkan banyak fans yang ingin berfoto dengan klok yang saat itu juga memakai jersey Timnas Indonesia.

Antusias Klok saat melihat pertandingan Timnas Indonesia melawan Puerto Rico membuatnya lebih suka dengan Timnas Indonseia bahkan kerap memakai baju Timnas Indonesia. Klok yang dijemput ibunya usai menjlani latihan terlihat sibuk dengan foto bersama para suporter PSM dan fansya di parkiran stadion Mattoangin.

Baca juga :   Trend Kasus Bunuh Diri di Sulsel Meningkat

Belum diketahui pasti apakah pemain berkebangsaan Belanda ini akan mengikuti jejak Stefano Lilipaly yang terlebih dahulu sudah dinaturalisasi dan resmi berbekebangsaan Indonesia dan kini ia mendapatkan temapt di Timnas Indonesia yang ditangani pelatih Spanyol, Luis Milla.

Editor: Fritz Wongkar