Makassar Masuk 10 Daftar Destinasi Wisata Indonesia 2017

Makassar Masuk 10 Daftar Destinasi Wisata Indonesia 2017

Makassar Masuk 10 Daftar Destinasi Wisata Indonesia 2017

Kabar Makassar-- Makassar masuk sebagai salah satu destinasi unggulan dengan tema explore Makassar sesuai dengan Branding 10 destinasi wisata Indonesia Tahun 2017 yang diluncurkan Kementerian Pariwisata di Gedung Sapta Pesona Gedung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Jakarta, Rabu 14 Juni 2017.

Masuknya Makassar menjadi destinasi utama wisata indonesia 2017 menjadi angin segar bagi pariwisata Makassar dan Sulsel pada umumnya.

“10 destinasi wisata tersebut telah memenuhi unsur atraksi, aksesibilitas dan amenitas (3A) dan dengan dibranding diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia” kata Gde Pitana selaku Deputi bidang pengembangan pemasaran pariwisata mancanegara kementerian pariwisata.

Kesepuluh destinasi dengan branding baru tersebut adalah Colorful Medan (Medan), Wonderful Riau Island (Kepulauan Riau), Enjoy Jakarta (Jakarta), Stunning Bandung (Bandung, Jawa Barat), Java Cultural Wonders (Yogyakarta, Solo dan Semarang), Majestic Banyuwangi (Banyuwangi), The Island of Gods (Bali), Friendly Lombok (Lombok), Explore Makassar (Makassar, Sulawesi Selatan) dan Coral Wonders (Bunaken, Wakatobi dan Raja Ampat).

Promosi pariwisata Makassar dengan branding Explore Makassar diharapkan sebagai pintu gerbang menuju destinasi wisata lainnya di Sulawesi Selatan.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close