News

Maju jadi Walikota, CEO PSM Makassar Daftar di Golkar

Maju jadi Walikota, CEO PSM Makassar Daftar di Golkar

Kabar Makassar -- Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin malam ini melakukan pendaftaran dirinya untuk maju sebagai calon Walikota Makassar dengan menggunakan kendaraan politik partai Golkar.

Informasi akan majunya Munafri atau akrab disapa "Appi" ini disampaikan Media Officer PSM Makassar, A Widya Syadzwina usai laga PSm Makassar di stadioan Andi Mattalatta Mattoangin Makassar.

"Malam ini pak Appi daftar dan tes wawancara di Golkar Makassar," kata wina sapaan akrab MO PSM Makassar, Selas 18 Juli 2017.

Diketahui jika sebelumnya sejumlah elemen masyarakat mendukung "Bos PSM" ini untuk maju di Pilwalkot Makassar tahun 2018. Untuk itu ia pun berani maju dengan menggunakan partai beringin di kota Makassar.

Munafri Arifuddin merupakan salahsatu dari kandidat Cawalkot muda di Makassar, ia pun digadang-gadang bakal bertarung di Pilwalkot mendampingi Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M Betta yang tak lain ketua DPD II Golkar Makassar.

Ipar dari Sadikin Aksa yang merupakan petinggi dari PT Semen Bosowa ini juga dinilai kuat dalam melakukan manajerial, tak dapat dipungkiri ia mampu mendatangkan pemain bintang dan pelatih asal Belanda dan sukse selama beberapa pekan memuncaki klasemen Liga 1 Indonesia. Ia pun kesehariannya menjabat sebagai Coorporate Relation Bosowa Grup, akan tetapi pria yang disapa Appi ini juga dipercaya menangani tim sepakbola Makassar yang berdiri sejak 1915 tersebut.

Untuk diketahui jika Appi juga banyak dilirik beberapa Cawalkot Makassar sebagai pendamping untuk memimpin kota Makassar, tak heran jika Syamsu Rizal, Farouk M Betta masuk dalam rada pendampingnya untuk kota Makassar.

Hingga berita ini diturunkan Munafri masih melakukan tes wawancara dan pengambilan fomulir di kantor Golkar jalan Lasinrang kota Makassar.

Berikut beberapa Cawalkot telah daftar di Golkar;
1. Farouk M Betta (ketua DPD II Golkar Makassar-ketua DPRD Makassar)
2. Husain Abdullah (jubir Wapres Jusuf kalla)
3. Danny Pomanto (walikota Makassar)
4. Syamsu Rizal atau Deng Ical (wakil walikota Makassar)
5. Rahman Pina (anggota DPRD Makassar)
6. Rahmatika Dewi (ketua DPD Nasdem Makassar)
7. Rusdin Abdullah (bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel)
8. Subhan Alwi Hamu (pengusaha)
9. Munafri Arifuddin (CEO PT PSM Makassar)

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close