Mahasiswa FKM UMI Terpilih Korwil IV ISMKMI

Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI), Adi Putra Pratama

Kabar Makassar — Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI), Adi Putra Pratama terpilih sebagai Koordinator Wilayah IV Ikatan Senat Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Indonesia (ISMKMI) pada musyawarah wilayah yang dilaksanakan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) PAPUA Sorong, Rabu (17/5/2017).

ISMKMI merupakan Organisasi Nasional yang mewadahi Mahasiswa Kesehatan Masyarakat di Indonesia.

Baca juga :   Kampus Ini Terpilih Jadi Tuan Rumah Rapimnas BEM RI

Adi yang juga pengurus Senat FKM UMI mengaku bangga karena terpilih menjadi koordinator wilayah IV yang menghimpun pengurus ISMKMI di Sulawesi, Maluku dan Papua.

“Teman-teman pengurus dan seluruh dewan senior yang ada di wilayah IV memberikan saya kepercayaan untuk menakhkodai Wilayah IV ISMKMI, semoga bisa lebih baik kedepannya,” ujarnya saat ditemui di Pekarangan FKM UMI, Sabtu 26 Agustus 2017.

Baca juga :   Wisuda 797 Mahasiswa, PTS ini Tetap Prioritaskan Lulusannya

Pria kelahiran 9 September 1995 ini berharap dengan terpilihnya dirinya sebagai koordinator bisa memberikan berkontribusi lebih kepada mahasiswa kesehatan masyarakat di Indonesia.

“Semoga ISMKMI tetap sukses dan jaya selalu, menjadi wadah bagi semua mahasiswa kesehatan masyarakat di Indonesia untuk mengembangkan kemampuan mereka, termasuk berkomunikasi,”harapnya.