LSM Sindir Siap Kawal Program Danny Pomanto

Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto memberi sambutan pada Halal bi Halal. Kamis, 13 Juli 2017. [Foto: Humas Pemkot Makassar]

Kabar Makassar —– Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sindir, Abd. Rafiuddin, mengungkapkan kesiapannya mengawal berbagai program pemerintah sampai ke masyarakat. Hal ini disampaikannya langsung dalam sambutannya saat halal bi halal yang digelarnya di Amirullah Hall, Kamis malam, 13 Juli 2017.

Menurutnya, banyak program-program Pemerintah Kota Makassar dipimpin Ramdhan Pomanto bermanfaat bagi masyarakat. Oleh karena itu, dirinya mengatakan ia harus dipastikan sampai dan dapat dirasakan masyarakat secara umum.

Baca juga :   SYL: Petani dan Nelayan Adalah Profesi Mulia

“Program yang bagus kalau tidak dikawal, jangan sampai tidak sampai di masyarakat,” pungkasnya.

Atas penilaian tersebut, lembaga non pemerintahan ini mengaku siap memenangkan kembali Ramdhan Pomanto pada Pilwali 2018 mendatang. Hal ini juga dibuktikan dengan telah dibentuknya perangkat kepengurusan tim pemenangan pada 15 kecamatan se-kota Makassar.

Sementara itu, Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengaku bersyukur dengan adanya kepercayaan masyarakat yang diberikan kepadanya utamanya dari kalangan LSM. Ia mengatakan jika semua program itu benar-benar dilaksanakan semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

Baca juga :   Pameran Akhir Tahun MaRI target 40 ribu Pengunjung

“Di samping itu, kita tidak perlu khawatir lagi dengan berbagai tudingan tak berdasar, sebab masyarakat sekarang sudah cerdas. Mereka bisa melihat dan merasakan sendiri mana yang baik dan tidak,” Kata Danny.

Lanjut Danny, jika ada oknum tertentu menyebarkan informasi bohong kepada masyarakat, maka yakin masyarakat tidak akan bersimpati kepadanya. Sebab katanya masyarakat Makassar sudah tidak bisa dibodoh-bodohi lagi.

Baca juga :   Berlakukan Larangan Merokok, Makassar Raih Penghargaan Pastika Parahita

Rilis