Lintas Generasi Sebagai Ajang Silahturahmi Mahasiswa Teknik Unibos

Silaturahmi Lintas Generasi [Foto: Wira}

Kabar Makassar– Kreativitas mahasiswa yang tergabung pada lembaga Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik Universitas Bosowa (Unibos) Makassar dalam waktu dekat akan membuat perhelatan akbar dengan tema “Menjalin SilahturaHMI Membangun Generasi Madani”.

Kagiatan yang digadang dagang akan dihadiri oleh angkatan pertama tahun 1986 hingga sekarang ini bertujuan untuk merajut silahturahmi antar alumni dan para kader.

Koordinator SC pelaksana kegiatan yang merupakan mahasiswa Teknik Unibos, Wirawan Kusuma Umar berharap melalui perhelatan akbar ini dapat memperkokoh silahturahmi yang bukan saja antar sesama kader dari Teknik Unibos tapi juga semua kalangan mahasiswa.

Baca juga :   SYL Panen Budidaya Sayuran Aeroponik di SMA 10 Makassar

“Karena kegiatan ini adalah sebuah ajang berkumpulnya para alumni dan kadaer HMI dari komisariat Teknik, kami berharap agar silahturahmi ini tidak hanya ada pada saat even dilaksanakan tapi terus berlanjut,” kata Wira sapaannya. Jumat 25 Agustus 2017.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini yaitu 7 hingga 9 September 2017 akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan yang telah dirancang oleh penitia pelaksana even, seperti Donor Darah, HMI Sport, dan Malam Ramah Tamah.

Baca juga :   Dinas Ketahanan Pangan Makassar Serahkan Bantuan Perlengkapan Kantin

Silahturahmi Lintas Generasi Komisariat Teknik Unibos ini juga diharapkan dapat mengedukasi mahasiswa lain yang dan menghadirkan makna tersendiri bagi pra kader yang terhimpun di lembanga yang identik dengan warna Hijau Hitam ini.

“Ini bukan cuma sekedar acara kumpul kumpul atau silaturahmi saja tapi, kami berharap dengan adanya acara yang mempertemukan para senior ini dapat memberi kesan dan makna sendiri,” imbuhnya.

Baca juga :   Koordinasi Disdik se-Indonesia, Sulsel Perkenalkan e-Panrita

[divider sc_id=”sc64984248880″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1694″ sc_id=”sc454754274700″]