Lies F Nurdin Bagikan Ratusan Bibit Pohon di CFD Sudirman

Ketua TP PKK Prov. Sulsel, Lies F Nurdin bagikan bibit pohon do CFD Sudirman Makassar, Minggu (26/1).

KabarMakassar.com — TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, bersama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel dan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan membagikan ratusan bibit pohon secara gratis pada momen Car Free Day (CFD) Jl. Sudirman, Makassar (Depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel), pada Minggu, 26 Januari 2020.

Usai melakukan senam pagi bersama seluruh masyakat yang hadir di CFD Sudirman, Lies F. Nurdin membagikan langsung bibit-bibit tanaman kepada masyarakat yang datang.

“Hari ini kita bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup untuk menghijaukan Sulawesi Selatan. Ada banyak bibit pohon buah-buahan yang dibagikan. Ada pohon mangga, durian dan rambutan,” jelas Lies F. Nurdin selaku Ketua TP PKK Prov. Sulsel.

Istri dari Nurdin Abdullah ini juga berpesan agar bibit pohon yang sudah diberikan dapat dirawat dengan baik.

“Tolong dijaga dan dirawat dengan baik ya bu, supaya lingkungan kita lebih hijau dan lebih lestari lagi,” imbau Lies yang juga merupakan dosen Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas.

Sebelumnya, Lies bersama segenap Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Sulsel juga sudah bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup untuk membagikan ratusan bibit tanaman di beberapa sekolah yang ada di Sulawesi Selatan, diantaranya adalah SMAN 2 Kab. Takalar, SMAN 7 Kab. Takalar, SMAN 9 Kab. Bone, SMAN 13 Kab. Bone, SMAN 5 Kota Pare-pare, SMAN 4 Kota Pare-pare, dan SMKN 2 Kab. Pinrang.

Reporter :

Editor :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI