Libur Lebaran, Wapres JK Rekreasi ke Bugis Water Park

Kunjungan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla bersama Mufidah di Bugis Water Park. Kamis, 29 Juni 2017. [Foto: Baba Duppa]

Kabar Makassar —– Bersama rombongan, Wakil Presiden, Jusuf Kalla tiba di wahana rekreasi air Bugis Water Park Antang, Makassar, Sulawesi Selatan sekitar pukul 13.30 wita pada Kamis, 29 Juni 2017.

Di tempat wisata air tersebut, JK sapaan akrab wakil presiden ditemani Mufidah datang lebih cepat menikmati dan mengelilingi seluruh area permaianan air yang ada di Bugis Water Park.

Kehadiran orang nomor dua di tanah air ini pun menjadi perhatian warga pengunjung lainnya, JK pun sesekali melambaikan tangan kepada para pengunjung.

Baca juga :   SYL: BPJS Jangan Jalan Sendiri

Kedatangan JK di Bugis Water Park membuat pengunjung terkejut. Mereka tidak menyangka akan bertemu JK di waktu liburan.

Beberapa pengunjung bahkan terlihat antusias menyapa dan berusaha mengabadikan kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan ponsel mereka.

“Kaget dan senang bisa ketemu pak JK di sini, baru lihat pak JK dari jarak dekat,” kata Halimah, salah seorang pengunjung.

Baca juga :   Opini: Simpang Lima Bandara Masih Sisakan Macet

Setelah berkeliling dan istriahat sekitar dua jam, Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta rombongan meninggalkan Bugis Water Park.

Kehadiran JK di wahana rekreasi air Bugis Water Park yang juga merupakan anak perusahaan Kalla Group ini merupakan yang ketiga kalinya.

Rencananya JK akan berada di Makassar hingga Sabtu, 1 Juli mendatang. Serangkaian kegiatan masih akan dilakukan Wapres JK selama mengisi waktu liburnya di Makassar Sulawesi Selatan di antaranya menghadiri pertemuan Saudagar Bugis.

Baca juga :   Wagub Bahas Kesejahteraan Masyarakat di Pangkep

[Foto: Baba Duppa]

[divider sc_id=”sc1394333117332″]divider-3[/divider]

[team layout=”2″ staff=”487″ sc_id=”sc70527698847″]