Lerai Perkelahian, Seorang Warga di Bulukumba Tewas Ditikam

Kabarmakassar.com — Juke bin beddu (50) warga Lingkungan Palampang, Kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale, kabupaten Bulukumba, tewas setelah ditikam oleh Marzuki alias Mansur bin Main (34) di sebuah acara pernikahan, Sabtu (29/2).

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa tersebut berawal saat korban hendak melerai perkelahian antara pelaku dengan salah satu penonton electone di sebuah acara pernikahan.

Namun karena saat melerai korban menampar pelaku, sehingga pelaku gelap mata akhirnya menikam korban.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bery Juana Putra saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa yang penikaman tersebut.

“Benar ada penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, setelah ditikam oleh pelaku di acara pernikahan,” ujarnya.

Mantan Kasat Narkoba Polres Pinrang itu mengatakan, pelaku menikam korban menggunakan senjata tajam jenis badik di bagian dada sebelah kiri.

Korban sempat menghindar, namun karena tidak puas, akhirnya pelaku kemudian menikamnya kembali di bagian dada kanan, sehingga korban terkapar dan akhirnya meninggal dunia.

“Pelaku awalnya menikam korban tapi tidak kena, akhirnya pelaku kembali menikam korban untuk kedua kalinya. Saat tikaman kedua itulah pelaku mengenai dada kanan korban dan langsung meninggal di lokasi,” terangnya.

Saat ini, kata dia, pelaku telah diamankan bersama barang bukti berupa sebilah badik yang digunakan untuk menikam korban hingga meningal dunia.

“Pelaku beserta barang sudah kita diamankan,” tutupnya.

Reporter :

Editor :

Muh Nur Alim

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI