News

Lawan Persib Bandung, PSM Bawa 3 Pemain U-23

Lawan Persib Bandung, PSM Bawa 3 Pemain U-23

Kabar Makassar--- Lanjutan liga 1 Indonesia pada pekan ke-12, tim PSM Makassar bakal melakoni laga tandang melawan tuan rumah Persib Bandung di stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Rabu 5 Juli 2017 besok. Sebanyak 18 pemain diboyong pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Dari 18 pemain tertera, ada tiga pemain U-23 milik PSM Makassar yang bakal masuk sebagai starter dilaga away di Bandung. M Arfan, Nurhidayat dan Reva Adi Utama menjadi pemain yang dipercaya pelatih untuk bisa mengawal laga tandang tersebut.

"Ada 18 pemain yang dibawa, tiga diantaranya pemain U-23 yang dijadikan starter dalam laga tandang ini," kata MO PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina sebelum PSM bertolak ke Bandung hari ini, Selasa, 4 Juli 2017.

Selain itu PSM Makassar tak ketinggalan memakai pemain asingnya yakni, Marc Klok, Pluim, Reinaldo dan Steven Paulle. Pasalnya pemain tersebut dibutuhkan coach Robert untuk bisa mengimbangi permainan dari tim Persib Bandung tersebut. Dikatakan Coach Robert sebelumnya jika pemain ini tidak bisa dianggap enteng meski terpuruk di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Persib kini berada di posisi ke-13, sementara PSM Makassar berada dipuncak klasemen dengan poin 23.

Berikut 18 pemain PSM Makassar yang dibawa dalam laga tandang melawan Persib Bandung tanggal 5 Juli 2017,

Kiper: Deni Marcel, Syaiful.

Bek: Hamka Hamzah, Reva Adi Utama, Fatur Rahman, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Ardan Aras, Hendra Wijaya.

Tengah: Marc Klok, Wiljan Pluim, M. Arfan, Nurhidayat, M. Rahmat, Gozali, Rizki Pellu.

Depan: Ferdinand Sinaga, Reinaldo.

Foto: bolmutnews.com

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close