News

Lawan Bhayangkara FC, Deng Ical Jagokan Syamsul Kembali Bermain

Lawan Bhayangkara FC, Deng Ical Jagokan Syamsul Kembali Bermain

Kabar Makassar ---Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, yakin bahwa klub PSM Makassar bakal meraih hasil positif pada laga kandang melawan Bhayangkara FC, di Stadion Andi Mattalatta. Minggu, 9 Juli 2017.

Bahkan Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal berharap tim julukan juku eja bisa menang besar.

"Kita pasti doakan PSM menang, menang besar, yah sekitar (skor) 4-1 lah," ujarnya.

Ia pun mengaku merindukan gaya bermain gelandang senior Syamsul Bachri Chaeruddin. Menurutnya, Syamsul adalah ikon PSM yang memiliki karakter gaya bermain keras ala Makassar.

"Andalanku itu, saya suka kalau ia main, karakter bermainnya ciri khas anak Makassar. Selain itu ada M. Rahmat kalau sudah bawa bola bikin dumba-dumba lawan," ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa salah satu kekuatan pasukan ramang julukan PSM Makassar adalah fighting spirit dalam bertanding dan itu ada pada sosok Syamsul Haeruddin Cs.

"Untuk itu, diharapkan dengan di mainkannya Syamsul sejak menit awal bisa menambah semangat juang dan daya gedor tim besutan Robert Rene Alberts demi mengamankan tiga poin di kandang sendiri," katanya.

Meski demikian ia tidak menampik kualitas pemain Bhayangkara FC. Mereka tentunya berambisi merebut poin penuh dihadapan pendukung Juku Eja demi merengsek naik diposisi puncak klasemen Liga 1.

"Ini laga penting, big match, tapi sebagai anak Makassar, PSM selalu di hati bos," ungkap pria murah senyum ini.

 

(Rilis)

Redaksi

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close