Launching Tim untuk Liga 1 2020, PSM Kembali Pasang Target Juara

Launching tim PSM Makassar musim 2020 di halaman STadion Mattoanging, Makassar, Kamis (27/2) malam. (Foto: [email protected]_Makassar).

KabarMakassar.com — PSM Makassar resmi melaunching skuadnya yang akan mengarungi kompetisi musim 2020. Acara dengan nuansa Bugis-Makassar itu berlangsung di halaman Stadion Andui Mattalatta (Mattoanging), Makassar, Kamis (27/2) malam.

CEO, pelatih, official dan 32 pemain PSM Makassar pada acara launcing yang mengusung tema ‘Menjaga Tradisi Juara’ tersebut, kompak menggunakan pakaian adat Bugis-Makassar berwarna merah.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyampaikan, launching dengan nuansa merah dan adat Bugis-Makassar ini menandai tekad besar PSM Makassar untuk mengarungi kompetisi musim 2020.

Soal target untuk musim 2020 ini, pria yang akrab disapa Appi itu mengatakan, PSM kembali memasang target juara Liga 1.

“Untuk target, tentu saja juara liga. Tak ada kata lain, harus Juara,” kata Munafri.

Pada kesempatan tersebut Appi juga mengatakan, meski para pemain dan pelatih PSM Makassar berasal dari berbagai daerah bahkan negara, namun ia menegaskan bahwa skuat Juku Eja memiliki tekad yang sama, yaitu membawa PSM juara.

“Mereka boleh datang dari kota atau negara berbeda, tapi mereka akan berjuang mengorbankan darah dan keringatnya untuk menegakkan panji PSM, mereka tidak akan mempermalukan Kota Makassar,” ujarnya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI