Lantik Bupati Barru,Ini Pesan SYL

Lantik Bupati Barru,Ini Pesan SYL

Lantik Bupati Barru,Ini Pesan SYL

Kabar Makassar- Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, resmi melantik Suardi Saleh sebagai bupati Barru definitif, di ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel pada Rabu, (15/11/2017).

Dilantiknya Suardi Saleh untuk melanjutkan sisa masa jabatan Bupati Barru yang berakhir pada 2021. Ia menggantikan Andi Idris Syukur yang terjerat tindak pidana korupsi di Kabupaten Barru. Suardi Saleh sebelumnya menjabat wakil bupati Barru. Pasca Idris dinonaktifkan hingga dicopot, Suardi lalu menjabat Plt Bupati Barru. Setelah pengambilan sumpah, Suardi Saleh kemudian melakukan penandatanganan pakta integritas.

Pengambilan sumpah jabatan dan janji serta pemasangan pangkat oleh Syahrul Yasin Limpo kepada Bupati Barru Suardi Saleh berjalan lancar. Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo memberi amanah kepada Suardi Saleh untuk melayani rakyat dengan tulus, ikhlas, dan baik. Serta memerangi korupsi.

"Ketika pemimpin tidak melayani rakyat dengan tulus dan ikhlas, dan justru membebani rakyatnya, maka itu tidak bisa dikatakan pemimpin yang baik. Pemimpin tidak boleh mementingkan dirinya sendiri, dia harus melindungi dan melayani rakyat," jelas SYL.

Nur Marwah Yuwa

Redaksi

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: