Langkah Awal Pembentukan Tim Terpadu, Ini yang Dilakukan PD Parkir

KabarMakassar.com –– PD Parkir Makassaar Raya menunjukkan keseriusannya membentuk Tim Terpadu untuk menangani permasalahan juru parkir (jukir) liar yang keberadaaan sudah meresahkan masyarakat di Kota Makassar.

Sebagai langkah awal pembentukan tim terpadu tersebut, jajaran PD Parkir, Jumat (21/2) menggelar rapat koordinasi bersama jajaran Dinas Perhubungan Kota Makassar.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih karena hari ini Jajaran Dishub bersilaturahmi dengan kami. Kegiatan ini juga untuk mensinergikan program-program kerja kami yang tentu tanpa keberadaan Dishub kami juga tidak bisa banyak berbuat apa-apa,” kata Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Irhamsyah Gaffar.

Selain masalah keberadaan jukir liar, kata dia, pada pertemuan tersebut juga dibahas tentang penataan dan kelayakan satuan ruang parkir (SRP) pada ruas jalan yang ada di Kota Makassar.

“Ini dilakukan mengingat perkembangan Kota Makassar yang cukup pesat, sehingga tingkat pertumbuhan kendaraan sudah tidak sebanding dengan penambahan ruas jalan serta ruang parkir yang memadai. Sementara, hampir setiap masyarakat juga melakukan transaksi parkir setiap harinya,” terangnya.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Mario Said mengaku pihaknya siap mendukung program kerja PD Parkir.

“Kami beserta jajaran sangat mengapresiasi pertemuan hari ini, dan kami siap mendukung penuh program kerja Direksi PD Parkir. Sebab, antara PD Parkir dan Dishub adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,” kata Mario.

Reporter :

Editor :

Qiswanty

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI