Lagi, Polisi Gagalkan 428 Gram Sabu di Sidrap

Tersangka beserta barang bukti sabu-sabu seberat 428 gram

KabarMakassar.com — Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Sidrap menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu di wilayah hukum Mapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono didampingi Kasat Narkoba AKP Andi Sofyan membenarkan pengungkapan kasus peredaran narkoba, Selasa, (28/01).

“Yah, beberapa hari lalu anggota kami berhasil gagalkan peredaran sabu di Sidrap yang mencapai setengah kilogram atau sekitar 428 gram,” katanya, sesaat lalu.

Dua terduga pelaku ditangkap bersamaan, dia adalah Suardi alias Kepalae, petani asal Boki Kelurahan Pammase Kecamatan Mattirk Deceng, Kabupaten Pinrang. Kemudian Yusuf alias Gapur (36), Petani asal Labalakang, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang.

Keduanya ditangkap petugas di Jalan Alitta-Boki, Kelurahan Pammase, Kecamatan Tiroang Pinrang, saat hendak edarkan barang haram itu di wilayah Sidrap.

Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Andi Sofyan menambahkan, selain pelaku dan barang bukti sabu seberat 428 gram, juga ikut diamankan 1 unit sepeda motor merk Mio J dan 2 buah Hp berbagai merk.

“Saat ini pelaku dan barang bukti kita amankan di Mapolres Sidrap guna penyelidikan dan pengungkapan jaringan narkoba lainnya karena masih ada barang besar dengan pelaku lainnya yang belum kami tangkap,” tandasnya.

Reporter :

Editor :

Ardiansyah

Andi Fitrayadi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI